etharingo

Hakuna Matata

Mini Case 3: PT Nawapanca Adhi Cipta

December26

PT Nawapanca Adhi Cipta adalah perusahaan engineering serta penyedia barang dan jasa.  Menyediakan layanan desain engineerin, (termasuk di dalamnya  adalah pengadaan, pabrikasi dan konstruksi peralatan industri).  Area layanan yang diberikan juga mendukung berbagai kebutuhan di bidang permodelan komputasi, simulasi engineering, pengembangan teknologi, knowledge management, serta pengadaan barang dan jasa.

Perusahaan  ini sangat memahami bahwa keterkaitan sinergis antara industri / perusahaan serta institusi akademis berperan sangat penting terhadap penciptaan serta inovasiinovasi baru yang menunjang tumbuh kembangnya dunia industri dan akademis.

Atas dasar kebutuhan dalam manajemen pengetahuan (Knowledge Management) dalam industri, PT Nawapanca Adhi Cipta telah sukses membangun sistem Taylor Made Knowledge Management yang mampu mengkombinasikan kemampuan rekayasa (engineering skills) dan sistem teknologi informasi (Information system technology).

Knowledge Management tersebut menggabungkan berbagai bidang keilmuan terkait, yang digabungkan dengan kemampuan engineering dan kemampuan teknologi informasi.  Knowledge Management ini juga berfungsi sebagai garda depan dalam market reasearch, updating teknologi dan hal lainnya dalam pengembangan bisnis client yang membutuhkan jasa layanan ini.

reference: http://www.nawapanca.com/files/nawapanca_cp_ind.pdf

menyediakan layanan
desain engineering, (termasuk di dalamnya adalah pengadaan, pabrikasi dan konstruksi peralatanperalatan industri). Area layanan yang diberikan juga mendukung berbagai kebutuhan di bidang
permodelan komputasi, simulasi engineering, pengembangan teknologi, knowledge management,
serta pengadaan barang dan jasa.

Email will not be published

Website example

Your Comment: